Jumat, 08 Maret 2019

Lima Trik Jitu Memulai Bisnis | Konsultan Bisnis Dan Manajemen


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

TEPERCAYA, +62 813-9864-6177, Lima Trik Jitu Memulai Bisnis

Bisnis Jakarta 2019, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta.


Lima Trik Jitu Memulai Bisnis - Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, selagi mau berusaha sekuat tenaga. Jika Anda bercita-cita ingin menjadi orang kaya, sukses dan mapan, tentu banyak sekali jalannya. Salah satu jalan yang ada di depan mata adalah dengan berbisnis.


Berbinis ini juga banyak macamnya. Ada yang bisnis kuliner, fesyen, jasa, dan banyak lagi contoh lainnya. Dunia Bisnis tidak hanya milik orang dewasa atau orangtua lagi. 

Zaman sekarang, banyak sekali anak remaja atau kalangan muda yang mulai berani unjuk gigi untuk berbisnis.

Tak heran anak yang masih Sekolah Menengah Atas saja sudah bisa menghasilkan omset jutaan rupiah dalam sebulan. Sudah saatnya Anda yang masih muda dan tentunya punya semangat yang tinggi dalam berbisnis untuk memulainya.

Sudah saatnya kamu yang masih muda dan tentunya punya semangat yang tinggi dalam berbisnis untuk memulainya. Carilah ide yang kreatif untuk mulai membuka peluang usaha.

Banyak yang berpikir untuk membangun suatu usaha atau bisnis itu butuh modal yang banyak. Harus punya uang sampai puluhan juta dulu, harus punya toko, harus punya ini dan itu dulu.

Mereka orang awam yang berpikir seperti itu ketika memulai untuk berbisnis.

Berikut 5 trik jitu untuk memulai bisnis:


1. Buatlah brand (merk) sendiri

Pernah kamu dengar kesuksesan dari beberapa brand ternama? Misalnya brand handphone atau alat elektronik lainnya? Untuk memulai suatu bisnis bangunlah sebuah brand.

Karena dengan brand itu, bisnis kamu bisa dikenal oleh orang banyak. Usaha itu harus ada brendingnya. Jika produk yang kamu jual tidak ada brendingnnya maka siap-siap akan dilupakan orang.

2. Jangan pernah takut untuk rugi

Dalam dunia bisnis untung dan rugi itu adalah dua sekawan beriringan yang tak pernah lepas. Kebanyakan dari pebisnis pemula mereka hanya ingin untung saja, tidak mau rugi.

Nah sifat itu dihilangkan jauh-jauh. Kalau hanya memikirkan untung saja, tidak bisa.

Namanya saja berbisnis. Rugi dan untuk adalah hal yang biasa dan pasti akan terjadi. 

Banyak sekali para pebisnis harus gulung tikar atau rugi bermilyar-milyar rupiah atas usaha yang dijalaninya bangkrut.

Lalu mereka membangun dari awal lagi dan jauh lebih sukses dari sebelumnya. Ini bukan hanya sebuah cerita, ini merupakan kenyataan yang ada di masyakarat kita.


3. Jangan pernah takut untuk memulai

Banyak sekali orang yang takut sekali untuk memulai bisnis. Mulai dari takut rugi, tidak laku, susah pemasarannya, dan banyak faktor yang membuat seseorang takut untuk memulainya.

Untuk berbisnis mulailah tanamkan rasa percaya diri dan tentunya yakin berhasil akan usaha yang digeluti. Tidak apa-apa rugi sedikit hari ini, namun optimis besok lusa harus untung sebanyak-banyaknya.

Toh, jika kamu tidak memulai dari sekarang, kapan kamu akan tahu prosesnya. Pengalaman adalah guru yang sangat berharga, bukan?

4. Jangan takut berbisnis dengan modal kecil

Modal adalah salah satu pondasi untuk mulai berbisnis. Banyak anggapan bahwa untuk memulai berbisnis itu harus banyak modal dulu. Pernyataaan itu keliru sekali. Dengan modal seratus ribu rupiah saja, hari ini bisa kamu bisniskan. Misalnya dengan jualan pulsa. Banyak sekali orang-orang sukses  berbisnis dengan modal kecil.


5. Beri pelayanan yang optimal pada konsumen

Dalam bisnis atau berdagang. Tidak terlepas dari penjual dan pembeli. Jika kamu seorang pebisnis maka rangkullah konsumenmu dengan rasa kekeluargaan. Sehingga si konsumen merasa di hargai dan diperhitungkan keberadaannya.

Misalnya jika kamu seorang prodesen, lalu kamu memiliki para reseller. Maka perlakukanlah mereka seperti keluarga sendiri. Rasa nyaman dan dihargai adalah sifat yang ingin diterima oleh semua manusia, tidak terkecuali. Maka tumbuhkanlah rasa demikian saat kamu mulai berbisnis.

Itulah 5 trik jitu jika kamu ingin memulai sebuah bisnis atau usaha. Jangan takut untuk memulai, karena jiwa penakut hanya dimiliki si pecundang, bukan si pemenang. Dan kamu adalah si pemenang.


Industri yang kami layani :

>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...