Selasa, 29 Januari 2019

TENTANG KAMI | KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN


TENTANG KAMI

TERBAIK, +62 822-3332-2799, KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN TOKO BANGUNAN

Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Sistem Operasi, Konsultan Manajemen Usaha, Konsultan Bisnis Autopilot, Konsultan Manajemen Autopilot, Konsultan Toko Bangunan, Konsultan Bahan Bangunan.


Surabaya – Konsultan Toko Bangunan adalah perusahaan jasa konsultan bisnis, konsultan manajemen, pengembangan strategi perusahaan, perencanaan target jangka pendek dan jangka panjang. 

Tujuan utama konsultan toko bangunan yaitu untuk memberikan bantuan dan bimbingan teknis penyusunan, penerapan dan pemeliharaan sistem manajemen sehingga para pengelola dapat mengoperasionalkan usaha toko bangunan secara professional dengan tujuan untuk menyusun sistem dan kendali sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan toko / masyarakat pengguna secara memuaskan, meningkatkan citra yang pada akhirnya mencapai tujuan bisnis

A. Growth / Pertumbuhan
Rasio pertumbuhan merupakan rasio yang menggambarkan kemampuan perusahaan dalam mempertahankan posisi ekonominya dari tahun ke tahun. 

Didalam pertumbuhan dibagi menjadi 3 bagian yaitu :

a.Sales : Besarnya keuntungan perusahaan dapat dilihat dari bagian penjualan (sales) itu sendiri. Sehingga dalam hal ini sales menjadi salah satu bagian terpenting dari suatu perusahaan. Orang yang menjalankan tugas sebagai sales dinamakan sales person. Seorang yang berkedudukan sebagai sales person harus memiliki kecakapan dalam menawarkan produk.

b. Profit : jumlah uang yang anda hasilkan dari penjualan dalam periode tertentu yang sudah dikurangi dengan HPP dan biaya. Namun profit disini masih sebatas laporan keuangan saja, dan anda harus mengubahnya menjadi cash dan free cash.

c. Perusahaan secara umum : kesatuan teknis yang bertujuan menghasilkan barang atau jasa. Perusahaan merupakan alat dari badan usaha untuk mencapai tujuan yaitu mencari keuntungan. Orang atau lembaga yang melakukan usaha pada perusahaan disebut pengusaha, para pengusaha berusaha dibidang usaha yang beragam. 

B. Perbaikan Sistem
Perbaikan sistem meliputi perbaikan sistem secara keseluruhan di seluruh bagian, antara lain :

a. Human
dalam organisasi perusahaan dengan tujuan untuk menggugah kegairahan dn kegiatan kerja dengan semangat kerja sama yang produktif dengan perasaan senang dan puas.

b. Merchandise
Merchandise perusahaan sebagai salah satu strategi marketing untuk meningkatkan daya beli, meningkatkan target penjualan dan memperluas jangkauan promosi terhadap target konsumen.

c. Finance
Finance fokus pada usaha mencari dana (uang), mengelola, mengalokasikan dan melakukan pembayaran. Secara sederhana semua proses menerima dan mengeluarkan uang merupakan job description dari bagian finance atau keuangan.

d. Asset
Dengan adanya aset yang dimiliki perusahaan, bisnis dapat terus beroperasi dengan lancar. Aset bukan hanya dalam bentuk uang tunai, tanah, bangunan, peralatan, ataupun perlengkapan. Namun aset juga dapat berupa sumber daya manusia seperti karyawan dan pelanggan. Dua aset tersebutlah yang dapat membantu bisnis terus beroperasi dengan lancar.

e. Customer
Customer atau pelanggan ini biasanya membeli barang dari tempat bisnis kita bukan untuk dikonsumsi. Tapi seorang customer akan membeli barang untuk keperluan consumer atau konsumen sebagai pengguna akhir atau end user.

Penjelasan Mengenai Kami
Bahwa kesulitan pengusaha untuk tumbuh tidak memiliki sistem manajemen dan dasar pondasi perusahaan yang baik. Untuk itu perbaikan pada sistem pondasi dasar perusahaan sangat fital di utuhkan untuk perusahaan bisa naik pada tahap level diatasnya ( mencapai pertumbuhan atau profit ) secara signifikan.

Cara Kerja

1. Survey atau Analisaha Usaha
Tujuan dari diadakanya survey yaitu mengumpulkan semua informasi yang diperlukan oleh seorang pengusaha sesuai dengan kondisi sebenarnya.

2. Pembuatan Kerangka Kerja
Manfaat Kerangka Kerja :
a. Untuk menjamin penulisan bersifat konseptual, menyeluruh, dan terarah.
b. Untuk menyusun karangan secara teratur.

3. Kick Off Meeting
rapat awal proyek dengan tujuan untuk menyamakan presepsi  diantara semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan proyek, menyangkut prosedur dan teknis pelaksanaan proyek.


Jangan segan untuk diskusi dengan kami

KONSULTAN TOKO BANGUNAN
KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN

Reko Prabowo,


Telp : +62 813-9864-6177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...