Jumat, 01 Februari 2019

Interior Rumah yang Patut Dihindari | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

KREDIBEL, +62 813-9864-6177, Interior Rumah yang Patut Dihindari

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


Interior Rumah yang Patut Dihindari - Mempercantik rumah tentunya tidak lepas dari peran penataan dekorasi, interior, hingga furnitur. Kendati demikian, konsep desain rumah tidak kalah penting untuk diperhatikan, termasuk menurut aturan fengshui

Menurut fengshui, desain rumah minimalis dapat mendatangkan energi positif dan hal yang baik ke rumah. Sebaliknya, ada beberapa desain yang harus dihindari agar terhindar dari energi-energi negatif.

"Menurut saya orang zaman sekarang secara fengshui saya lihat desain minimalis adalah desain yang nggak nusuk, nggak ada energi negatif," jelas Jenie Fengshui, ahli fengshui yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.


Jenie menjelaskan bentuk desain ukir menusuk-nusuk yang dapat berdampak kurang baik pada rumah. Ada beberapa desain hunian lain yang juga menggambarkan hal demikian.

"Kalau bentuk kayak klasik, ukir-ukiran tradisional etnik itu bagus tapi menurut saya ada energi negatif karena ada tajam-tajam ukiran itu," tambahnya.


Desain rumah klasik sendiri digambarkan dengan banyak bentuk-bentuk lengkung seperti kuburan. Sang ahli Fengshui menambahkan, tak masalah jika ingin mengusung desain di atas, tetapi energi sang pemilik rumah harus kuat.

"Sebenarnya tidak masalah kalau penghuninya energi pada kuat nggak masalah, tapi begitu penghuninya lemah jadi akhirnya terpengaruh jadi dingin rumah tersebut. Saat rumah dingin, ada yang sakit," tutur Jenie.


Selain menusuk-nusuk, bentuk ukiran dengan banyak elemen pahatan pun sebaiknya dihindari. Ada pula dua desain rumah yang disebut memiliki energi yang kurang baik.

"Secara fengshui, desain klasik yang paling kurang bagus. Mediteran sama, tapi lebih cenderung ke lengkung-lengkung," tutur Jenie.


Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...