Jumat, 29 Maret 2019

3 Restoran Rooftop dengan Harga Terjangkau di Jakarta | Konsultan Bisnis Dan Manajemen


KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN

TERNAMA, +62 813 - 9864 – 6177, 3 Restoran Rooftop dengan Harga Terjangkau di Jakarta

Konsultan, Manajemen Konsultan Indonesia, Konsultan Bisnis di Sidoarjo, Konsultan Bisnis di Surabaya, Konsultan Bisnis di Malang, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta


3 Restoran Rooftop dengan Harga Terjangkau di Jakarta - Ingin santap malam di bawah temaram rembulan dan langit penuh bintang? Restoran rooftop bisa jadi jawabnya. Sayangnya, acapkali restoran di tempat tinggi tawarkan harga tidak murah untuk dinikmati. 



Tapi tenang, di Jakarta masih ada kok restoran-restoran di gedung tinggi dengan harga membumi. Berikut rangkuman CNBC Indonesia untuk tiga restoran rooftop dengan harga terjangkau di Jakarta, bisa jadi pilihan untuk buka bersama juga loh.

Pada bulan puasa, rooftop yang berada di daerah pusat kota ini menyajikan rangkaian program buka bersama yang menarik. Anda bisa menikmati hidangan ditemani hembusan angin yang sejuk. 


Agar bisa menikmati momen di tempat ini Anda harus melakukan reservasi minimal 1 hari sebelumnya. Meski begitu, Bart tidak melayani pengunjung yang datang individu.
Tempat ini hanya melayani grup atau minimal 25 orang keatas. Menu yang ditawarkan pun di dominasi oleh hidangan Indonesia dengan cita rasa tinggin.

"Selama bulan puasa Bart tetap konsisten menyajikan menu Indonesia. Kami juga hanya melayani grup dan tidak individual," ujar Samuel Arga, Sales Manager Artotel kepada CNBC Indonesia.

Adapun menu-menu andalan yang bisa dinikmati seperti nasi goreng kemangi, opor dan rujak. Di rooftop ini,  Anda juga akan disajikan dengan alunan musik yang menenangkan. Kalau beruntung Anda juga bisa belajar melukis sembari menikmati makanan dan minuman. 

Untuk menikmati makanan dengan view kota Jakarta Anda harus bersiap mengeluarkan kocek sebesar Rp 200 ribu/nett. 

The Awan Lounge, Kosenda Hotel


Meski terlihat sederhana namun rooftop yang yang berada di Kosenda Hotel, KH. Wahid Hasyim, Jakarta ini menyajikan rooftop garden yang bisa membuat pengunjung merasa nyaman. Ya, berada disini Anda akan merasa seolah tidak di Jakarta tapi di Puncak.

Siapa sangka tempat ini sangat terkenal sebagai tempat nongkrongnya anak-anak hipster di Jakarta. Nah, saat puasa ini para milenial pun juga banyak berbuka puasa disini.

Selain konsepnya yang sederhana dan bisa dibilang cukup minimalis, Tempat ini juga memiliki desain yng cukup unik dan lumayan berbeda dengan yang rooftop yang lain.
Restoran ini menawarkan makanan a la street food Indonesia dengan cita rasa menggoda. Adapun menu favorit yang kerap di buru pengunjung adalah soto betawi, ayam penyet sambel ijo dan lontong sayur. 

"Ya kami mencoba mengenalkan makanan kaki lima yang ada di Jakarta di Awan. Kami re-touch sedikit dengan presentasi yang lebih bagus dan rasa 7 kali lebih nikmat dari yang di kaki lima," ujar Anwar, Assistant Food and Beverage Manager kepada CNBC lndonesia.

Dia menuturkan bahwa bahwa untuk menikmati makanan di Awan Lounge pastikan melakukan reservasi terlebih dahulu. Sebab The Awan Lounge hanya dapat menampung pengunjung sekitar 90 orang.

Untuk mencicipi hidangan baru ala kali lima di lounge ini, Anda harus menyiapkan budget dari Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu. Namun untuk weekend Rp 250 ribu/ nett per orang dan Anda bisa memilih hidangan yang ingin dinikmati.


Skyloft, All Seasons

Bagi Anda yang sering melewati Jalan MH. Thamrin atau Sudirman mungkin sudah tidak asing lagi dengan All Season Hotel. Siapa sangka hotel ini memiliki rooftop yang sangat keren dengan interior yang begitu apik.

Saat pertama kali masuk, pengunjung akan dimanjakan dengan dinding kaca di sepanjang area lounge dan langsung menghadap ke jalan Thamrin. Ini tentunya membuat suasana lebih hidup dan berkesan.

Nah, pada bulan puasa ini Skyloft menawarkan menu buka puasa berkonsep buffet. Dan dibuka untuk grup atau individual.

Lounge yang bisa menampung sekitar 150 orang ini juga menawarkan suasana yang lebih cozy dan santai di bagian luarnya. Menu makanan yang ditawarkan pun beragam mulai dari Indonesia food dan western food.

Untuk menikmati city light dari tempat ini  Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 250 ribu / nett per orang. Namun untuk tamu hotel sekitar Rp 130 ribu / nett perorang.


Industri yang kami layani :

>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...