Rabu, 19 Desember 2018

Alasan Perlu Membeli Barang Yang Berkualitas | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

AHLINYA, +62 813-9864-6177, ALASAN PERLU MEMBELI BARANG YANG BERKUALITAS

Barang Berkualitas Adalah,   Barang yang Berkualitas, Barang dan Jasa yang Berkualitas, Produk Lokal Berkualitas, Usaha Yang Berkembang di Jakarta, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta


Alasan Perlu Membeli Barang Yang Berkualitas - Barang berkualitas harganya cenderung sangat mahal. Dan tentu ini sangat bertentangan dengan gaya hidup hemat Anda. Namun, jika kualitas bisa membuat barang lebih awet, maka tentu ini sangat mendukung pola hidup Anda. Misalnya, Anda bingung antara jaket seharga beberapa ratus ribu tapi bisa awet hingga bertahun-tahun atau jaket yang harganya hanya beberapa puluh ribu tapi selalu rusak setiap tahunnya.


Yang perlu Anda tahu, ada garis yang sangat tipis antara membeli kualitas dan menggunakan kualitas sebagai pembenaran untuk menghabiskan lebih banyak uang. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan sebelum memutuskan membeli barang berkualitas.

Berikut ulasan mengapa perlu membeli barang yang berkualitas meski harganya agak sedikit mahal :

1.Lebih Awet
Membeli barang kualitas rendah dan harus menggantinya dalam jangka waktu yang pendek, atau membeli barang sedikit mahal tapi kondisinya cukup awet dipakai dalam jangka waktu yang lama? Jika dilihat dari sisi ekonomis, tentu saja disarankan membeli barang dengan kualitas yang jauh lebih baik dari pada harus mengganti barang sebulan sekali karena bahan baku yang sembarangan. Gunakanlah prinsip kualitas daripada kuantitas. Rugi dong memiliki puluhan barang, tapi tak satupun yang berkualitas.


2.Lebih Hemat
Harga merk 'A' lebih murah dari pada merk 'B' tetapi kualitas mesin jauh lebih baik dari merk 'A'. Mana yang dipilih? Jika hanya memiliki uang untuk membeli merk 'A', ada baiknya ditunda terlebih dahulu niat tersebut, masih punya waktu untuk menabung membeli barang yang berkualitas. Jangan asal murah, sebagai konsumen harus jeli melihat kondisi barang yang akan beli. Alih-alih membeli barang murah, akan merugi karena mesin yang cepat rusak dan menghabiskan biaya jasa service yang tidak sedikit.


3.Kualitas Pilihan
Barang yang berkualitas biasanya sudah tidak diragukan lagi bagi para pelanggan setianya. Perlu ketahui, barang berkualitas bukan selalu yang mahal. Level mahal atau murah pun sangat relatif. Konsumen harus menyadari, bahan yang berkualitas tentu terbuat dari bahan pilihan dan dengan proses pembuatan yang terbaik. Sebagai konsumen yang cerdas juga jangan terlalu menjadi korban merk. Terkadang barang dengan merk luar negeri terkesan kualitasnya biasa-biasa saja dijual dengan harga selangit, padahal masih banyak loh produk buatan dalam negeri yang berkualitas tinggi dan dengan harga yang masih masuk akal.


4.Investasi
Biasanya satu merk tertentu pasti memiliki pelanggan fanatik tersendiri. Jika gemar mengoleksi barang dengan merk tertentu, tentu bisa berani membelinya bukan hanya dari nilai kondisi yang sangat baik tapi para kolektor melihat ini suatu peluang untuk dijadikan investasi beberapa tahun kedepan. Jika memiliki uang lebih, jangan ragu untuk membeli barang bermerk apalagi jika barang tersebut limited edition, akan sulit bagi orang lain untuk memilikinya. Dalam jangka waktu beberapa lama, barang yang seperti ini akan bernilai berlipat-lipat dari harga aslinya.

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...