Jumat, 21 Desember 2018

Cara Membagikan Brosur Agar Penjualan Meningkat | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

MAHIR, +62 813-9864-6177, CARA MENBAGIKAN BROSUR AGAR PENJUALAN MENINGKAT

Brosur Adalah, Brosur Iklan, Brosur Bisnis, Brosur Bisnis Online, Brosur Peluang Usaha, Brosur Tentang Bisnis, Brosur Promosi Usaha, Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis 2018, Konsultan Bisnis Jogja, Konsultan Bisnis Di Jogja.


CARA MENBAGIKAN BROSUR AGAR PENJUALAN MENINGKAT - Brosur adalah suatu alat untuk promosi barang, jasa dan lain-lain, yang terbuat dari kertas yang dimana di dalamnya terdapat sejumlah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut. Atau definisi brosur yang lainnya adalah suatu alat publikasi resmi dari perusahaan yang berbentuk cetakan, yang berisi berbagai informasi mengenai suatu produk, layanan, program dan sebagainya, yang dimana ditujukan kepada pasar sasaran atau sasaran tertentu.


A. Fungsi brosur, dibagi menjadi 3 (tiga) bagian di antaranya.

1.Fungsi informatif adalah brosur biasanya dipakai untuk menginformasikan kepada para konsumen potensial kamu berkaitan dengan perusahaan kamu. Informasi ini berkaitan dengan  presentasi perusahaan kamu, produk baru atau layanan yang perusahaan yang ingin kamu tawarkan, ataupun perubahan terbaru dalam nama perusahaan kamu, dan lain-lain.

2.Fungsi iklan adalah brosur benar-benar sangatlah penting sebagai alat iklan atau alat promosi, yang menarik dan juga memungkinkan kamu untuk mempromosikan satu atau lebih produk maupun jasa.


3.Fungsi Identifikasi adalah desain dari brosur yang baik memungkinkan kamu untuk mempertahankan kriteria yang sama melalui semua brosur perusahaan kamu. Jika kriteria tersbut (kadang disebut dengan konsep) disatukan dalam semua jenis brosur, itu akan membuat perusahaan kamu sangat mudah di identifikasi. Ini akan memberikan prestise dan juga kredibilitas perusahaan kamu. Hal ini sangat penting untuk brosur perusahaan kamu tidak hanya memiliki “konsep”, akan tetapi juga memiliki logo, sebuah logo yang dirancang dengan baik sangatlah penting bagi setiap perusahaan, yaitu salah satu langkah pertama untuk memulai kampanye iklan.

Jika tujuan yang ingin Anda raih adalah meningkatkan penjualan dengan promosi, maka lakukan enam cara cerdas membagikan brosur berikut ini:

1. Melalui direct mail
Cara pertama ini sangat efisien karena Anda sudah terlebih dahulu memiliki data pelanggan yang dulunya sudah pernah memberikan data sehingga Anda bisa memilih untuk fokus ke satu target yang ingin dicapai. Setelah Anda tahu target pembaca brosur, Anda dapat mulai membagikan brosur.


2. Membagikan brosur secara langsung dan persona
Membagikan brosur secara langsung di tempat keramaian mungkin adalah cara yang paling banyak ditempuh oleh mereka yang sedang gencar mempromosikan atau memasarkan produk. Saat membagikan brosur, pembagi brosur wajib menunjukkan sikap dan tingkah laku yang sopan dan santun. Satu hal yang pasti, jangan lupa tersenyum. Jangan sampai penerima brosur mendapat kesan kalau pembagi brosur setengah hati atau ogah-ogahan dalam membagi brosur.

3. Menyelipkan di dalam koran atau majalah
Menyelipkan brosur di dalam koran atau majalah adalah salah satu cara cerdas membagikan brosur yang dapat Anda ikuti. Sebelum memutuskan untuk menyelipkan brosur, tanyakan terlebih dahulu kepada loper koran atau majalah mengenai pembaca. Tipe pembaca seperti apa yang berlangganan korannya atau majalahnya? Apakah sesuai dengan target pembaca yang Anda inginkan? Jika pas, maka Anda bisa meminta bantuan loper koran untuk menyelipkan brosur ke dalam koran atau majalah.

4. Meletakkan brosur di tempat-tempat umum yang mudah terlihat orang
Tempat-tempat umum yang mudah terlihat orang yang lewat misalnya saja pintu masuk restoran, meja resepsionis, tempat tunggu di dokter gigi, dan masih banyak lagi. Sekali lagi, pertimbangkan terlebih dahulu tipe pelanggan yang kira-kira datang ke tempat yang Anda pilih. Jika memang sesuai dengan target, maka berbicaralah dengan orang yang in chargedengan tempat tersebut.

5. Memasukkan brosur ke dalam situs
Jika Anda punya situs bisnis, maka unggah brosur ke dalam situs Anda. Jadi, saat ada yang mengunjungi situs Anda, siapa pun itu, dapat melihat brosur Anda. Siapa tahu mereka jadi tertarik, bukan? Mereka yang tadinya tidak tahu menjadi tahu dan ingin membeli.

baca juga : menata display produk

6. Selain membagikan brosur yang dicetak, sebarkan juga brosur digital
Selain membagikan brosur versi cetak, mengapa tidak Anda sebarkan juga secara digital? Promosi yang tepat adalah yang dapat memanfaatkan segala yang bisa Anda manfaatkan. Sekarang adalah zaman digital, jadi Anda juga jangan ketinggalan berpromosi secara digital, tanpa melupakan atau meremehkan metode promosi tradisional. Bahasa yang mudah dipahami dan selalu selipkan senyum kepada orang yang datang. Attitude ini akan membuat ornag pun menjadi lebih simpatik dengan apa yang akan Anda berikan.


Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...