Jumat, 14 Desember 2018

Cara Membuka Cabang Usaha | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

PAKAR, +62 813-9864-6177, Tips Membuka Cabang Usaha

Membuka Cabang Usaha, Cabang – Cabang Usaha, Lokasi Cabang Usaha, Cabang Usaha Adalah, Konsultan Bisnis, Konsultan Bisnis 2018, Konsultan Bisnis Jogja, Konsultan Bisnis Di Jogja, Konsultan Bangunan Surabaya.

Tips Membuka Cabang Usaha - Membuka cabang usaha baru merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan sebuah bisnis yang sedang di rintis. Membuka cabang baru salah satu faktor kali yang bisa kita manfaatkan untuk menambah pemasukan bisnis. Semakin banyak cabang yang dibuka akan semakin banyak juga potensi pemasukan yang akan kita peroleh ke depannya. Tapi, sebelum membuka cabang baru ada baiknya kita memiliki beberapa pedoman dalam melakukan ekspansi usaha. 


Ketika usaha yang Anda jalani mendulang kesuksesan, sebagai pengusaha Anda pasti ingin mengembangkan usaha Anda menjadi lebih luas lagi. Salah satu caranya adalah dengan membuka cabang usaha baru. Tapi tahukan Anda, bahwa memiliki cabang usaha tidaklah semudah yang dibayangkan dibandingkan dengan mengelola satu cabang usaha saja. Memiliki satu cabang usaha, Anda sebagai pemilik dapat secara langsung mengelola dan memantau operasional usaha. Tapi saat Anda memiliki beberapa cabang, tanggung jawab yang dimiliki pun akan semakin besar.

Berikut ini tips membuka cabang usaha : 

1. Pastikan Toko Pertama Berjalan dengan Lancar
Untuk membuka cabang usaha baru, sebagai pemilik Anda harus memastikan dahulu bahwa toko pertama Anda berjalan dengan lancar tanpa hambatan tanpa harus Anda pantau setiap saat. Hal ini karena membuka cabang usaha baru akan membutuhkan waktu dan perhatian yang cukup banyak sehingga Anda harus memastikan jika toko bisa beroperasi tanpa Anda.

2. Persiapkan Modal dengan Baik
Setelah memastikan bahwa toko pertama berjalan dengan lancar, Anda juga harus memastikan bahwa Anda juga telah menyiapkan modal yang cukup dan pastikan juga sumber modal yang dimiliki apakah dari aliran dana sendiri yang Anda miliki atau dari pinjaman atau investor? Jangan sampai pembukaan cabang baru mengganggu usaha utama Anda.

3. Lakukan Analisa di Lokasi Baru
Sebelum membuka cabang baru, pastikan Anda telah menganalisa terlebih dahulu lokasi baru yang ingin Anda gunakan untuk membuka cabang. Apakah lokasi tersebut strategis dan memiliki akses yang cukup mudah dan ramai dilewati oleh banyak orang. Tidak hanya itu, keamanan lokasi tersebut pun patut Anda pertimbangkan.

4. Siapkan SDM yang Kompeten
Ketika perhatian dan waktu Anda tersita untuk mengelola cabang usaha baru, pastikan bahwa Anda telah memilih orang yang tepat, berkompeten dan dapat bertanggung jawab untuk mengelola toko pertama Anda terutama manager yang nantinya akan berbagi peran dan tanggung jawab untuk mendukung dan mengelola toko dan cabang baru Anda nantinya. Oleh karena itu Anda sebagai pemiliki harus terjun secara langsung dalam memilih karyawan Tidak hanya itu, Anda pun harus melatih karyawan terlebih dahulu sebelum ditempatkan di cabang baru agar standar pelayanan terpenuhi sama seperti usaha pertama Anda karena pelanggan memiliki ekspetasi tinggi akan pelayanan di cabang baru Anda nantinya.

5. Manfaatkan Sistem Aplikasi Kasir Berbasis Cloud
Di era modern saat ini, mengelola bisnis pun semakin mudah dan dapat dilakukan di mana saja dengan adanya aplikasi kasir. Aplikasi kasir ini akan meringankan beban Anda dalam memantau jalannya usaha apalagi untuk Anda yang ingin dan sudah memiliki cabang usaha yang bisa dilakukan kapan saja. Tidak hanya memudahkan Anda sebagai pemiliki usaha dalam memantau penjualan, aplikasi kasir saat ini pun juga dapat mempermudah operasional bisnis Anda.

Baca Juga : 
Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

2 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya yang bermanfaat dan sangat membantu gan...
    Software Kasir Android

    BalasHapus
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...