Rabu, 12 Desember 2018

Bagaimana Cara Menjadi Yang Petama di Benak Pelanggan | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

HANDAL, +62 0813-9864-6177, Cara Menjadi Yang Pertama di Benak Pelanggan

Pelanggan Dan Konsumen, Pelanggan Dalam Bisnis, Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan, Kepercayan Diri Konsumen, Kepercayaan Konsumen Didapat Dengan Cara, Konsultan Bangunan Jakarta, Konsultan Bangunan Jakarta Selatan.


CARA MENJADI YANG PERTAMA DI BENAK PELANGGAN - Saat ini, sadar atau tidak sadar otak kita sering kali sudah tercetak brand-brand yang sudah menjadi simbol dari suatu produk.  Branding dari suatu produk sangat signifikan salah satunya sebagai fungsi kampanye marketing yang sangat jitu.


Kita ambil beberapa contoh yang sudah mendarah daging di dalam masyarakat.  "Aqua"..ya Aqua adalah produk air mineral dalam kemasan. Tak jarang kita temukan pedagang-pedagang asongan di pinggir jalan mereka meneriakkan " Aqua...Aqua..Aqua..."   meskipun ketika kita lihat, produk yang mereka pegang saat itu adalah Club, bukanlnya merk Aqua. Tapi mereka dengan santai melenggang menjual dagangan air mineralnya dengan membawa merk Aqua.

Kita ambil contoh lain ya, sebut saja "Indomie"... Brand satu ini adalah pelopor di produk mie instan. meskipun saat ini sudah banyak saingan produknya, seperti Mie Sedaap, Sarimie, tapi tetap Indomie menjadi Brand yang sudah mendarah daging di masyarakat indonesia.  Apa buktinya? Coba aja masuk ke warung-warung yang memang spesialis menjual makanan dan minuman kaya warteg, dan warung kopi.  Ketika kita pesan "Bang..Indomie goreng satu!".  Dengan sigap pemilik warung langsung mengambil mie instan untuk mulai direbus.  namun demikian, yang diambil produknya bukanlah Indomie, tapi justru Mie Sedaap!

1.    Anda selalu bisa menjadi yang pertama untuk menawarkan produk atau jasa di dalam komunitas Anda.
2.   Anda selalu bisa menjadi produsen pertama untuk penggunaan umum bagi pelanggan-pelanggan yang tertentu/spesifik.
3.   Anda selalu bisa menjadi yang pertama untuk menjual suatu produk dengan harga baru yang terbaik. 
4.   Anda selalu bisa menjadi yang pertama untuk menawarkan alternatif dari suatu produk atau jasa tertentu yang sudah ada sebelumnya.

Temukan apa yang bisa membuat anda menjadi yang “pertama”
Mengapa? Karena menjadi yang terbaik adalah relatif. Siapa yang bisa memastikan bahwa produk anda adalah yang terbaik?

Tapi jika anda adalah yang PERTAMA dalam benak pelanggan dalam perihal tertentu, Anda akan lebih mudah diingat pelanggan.

Apakah Anda, karyawan Anda, Manajer Anda, Group/kelompok bisnis anda, ingin mempelajari caranya menjadi YANG PERTAMA???   Kami menyediakan pelatihan menjadi YANG PERTAMA bagi group/perusahaan/privat.  temukan trik trik nya, dan jadilah pemenang di kota anda.  Kontak kami sekarang juga! (+62 0813-9864-6177).

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...