KONSULTAN TOKO BANGUNAN
HANDAL, +62 0813-9864-6177, Cara Menjadi Yang Pertama di Benak Pelanggan
Pelanggan Dan Konsumen, Pelanggan Dalam Bisnis, Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan, Kepercayan Diri Konsumen, Kepercayaan Konsumen Didapat Dengan Cara, Konsultan Bangunan Jakarta, Konsultan Bangunan Jakarta Selatan.
CARA MENJADI YANG PERTAMA DI BENAK
PELANGGAN - Saat ini, sadar atau tidak sadar otak
kita sering kali sudah tercetak brand-brand yang sudah menjadi simbol dari
suatu produk. Branding dari suatu produk sangat signifikan salah satunya
sebagai fungsi kampanye marketing yang sangat jitu.
Kita ambil beberapa
contoh yang sudah mendarah daging di dalam masyarakat.
"Aqua"..ya Aqua adalah produk air mineral dalam kemasan. Tak jarang kita temukan pedagang-pedagang asongan di pinggir jalan mereka
meneriakkan " Aqua...Aqua..Aqua..." meskipun ketika kita
lihat, produk yang mereka pegang saat itu adalah Club, bukanlnya merk Aqua. Tapi
mereka dengan santai melenggang menjual dagangan air mineralnya dengan membawa
merk Aqua.
Kita ambil contoh
lain ya, sebut saja "Indomie"... Brand satu ini adalah pelopor di
produk mie instan. meskipun saat ini sudah banyak saingan produknya, seperti
Mie Sedaap, Sarimie, tapi tetap Indomie menjadi Brand yang sudah mendarah
daging di masyarakat indonesia. Apa buktinya? Coba aja masuk ke
warung-warung yang memang spesialis menjual makanan dan minuman kaya warteg,
dan warung kopi. Ketika kita pesan "Bang..Indomie goreng
satu!". Dengan sigap pemilik warung langsung mengambil mie instan
untuk mulai direbus. namun demikian, yang diambil produknya bukanlah
Indomie, tapi justru Mie Sedaap!
1.
Anda
selalu bisa menjadi yang pertama untuk menawarkan produk atau jasa di dalam
komunitas Anda.
2.
Anda
selalu bisa menjadi produsen pertama untuk penggunaan umum bagi
pelanggan-pelanggan yang tertentu/spesifik.
3.
Anda
selalu bisa menjadi yang pertama untuk menjual suatu produk dengan harga baru
yang terbaik.
4.
Anda
selalu bisa menjadi yang pertama untuk menawarkan alternatif dari suatu produk
atau jasa tertentu yang sudah ada sebelumnya.
Temukan apa yang bisa
membuat anda menjadi yang “pertama”
Mengapa? Karena
menjadi yang terbaik adalah relatif. Siapa yang bisa memastikan bahwa produk
anda adalah yang terbaik?
Tapi jika anda adalah
yang PERTAMA dalam benak pelanggan dalam perihal tertentu, Anda akan lebih
mudah diingat pelanggan.
Apakah Anda, karyawan Anda, Manajer Anda, Group/kelompok bisnis anda, ingin mempelajari caranya menjadi YANG PERTAMA??? Kami menyediakan pelatihan menjadi YANG PERTAMA bagi group/perusahaan/privat. temukan trik trik nya, dan jadilah pemenang di kota anda. Kontak kami sekarang juga! (+62 0813-9864-6177).
Apakah Anda, karyawan Anda, Manajer Anda, Group/kelompok bisnis anda, ingin mempelajari caranya menjadi YANG PERTAMA??? Kami menyediakan pelatihan menjadi YANG PERTAMA bagi group/perusahaan/privat. temukan trik trik nya, dan jadilah pemenang di kota anda. Kontak kami sekarang juga! (+62 0813-9864-6177).
Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel
: Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket,
Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti /
Bakery, Dll.
>>> Manufacture /
Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik,
Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service :
Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion
Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up :
Segala Jenis Industri.
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar