Selasa, 15 Januari 2019

Cara Praktis Membangun Rumah Sendiri | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

MAHIR, +62 813-9864-6177, Cara Praktis Membangun Rumah Sendiri

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


CARA PRAKTIS MEMBANGUN RUMAH SENDIRI - Beli rumah memang tak berarti harus membeli rumah yang sudah jadi. Jika Anda termasuk orang yang lebih puas jika mendesain sendiri, tentunya Anda akan memilih untuk membeli tanah terlebih dahulu dan membangunnya kemudian.


Bangun rumah sendiri juga punya kelebihan. Yaitu Anda bisa mengetahui kualitas bahan bangunan yang dipakai. Namun sudah rahasia umum jika membangun rumah sendiri membutuhkan bujet yang tidak sedikit.

baca juga : Ingin Memulai Bisnis? Hal Ini yang Harus Siap Anda Dikorbankan 

Agar tidak terlalu membengkak, sebenarnya ada berbagai cara cermat yang bisa dilakukan. Salah satunya pandai dalam menentukan material bahan bangunan seperti apa yang harus dibeli. Tentunya dengan mempertimbangkan kualitas bagus harga terjangkau.

Salah satu solusi bahan bangunan yang sekarang banyak digunakan masyarakat untuk membangun rumah adalah papan fiber semen.

Menurut Marketing & Technical Manager PT Etex Building Performance Indonesia (EBPI/sebelumnya PT Eternit Gresik), Bagus Hendarto, papan fiber semen dipilih lantaran praktis, ringkas, ekonomis, dan ramah lingkungan.

baca juga : Cara Membuat Cat Dinding Luar Rumah Awet dan Tahan Lama 

Berbagai jenis produk maupun ukuran pun sudah tersedia untuk mengikuti perkembangan tren material bahan bangunan maupun desain, sehingga secara umum sudah bisa digunakan untuk berbagai fungsi bangunan.

“Ada banyak produk yang bisa digunakan untuk mengantikan material kayu, triplek, maupun gipsum. Adalah papan fiber semen yakni Kalsi dan Equitone. Dengan menggunakan produk Kalsi, proses pembangunan bisa lebih bersih, cepat, dan efisien,” katanya.

Untuk Kalsi Bekisting, bisa digunakan sebagai pengganti papan kayu atau multiplek untuk aplikasi bekisting maupun cetakan beton.

Kalsi Bekisting lebih tahan air, tahan rayap, tahan api dan bisa digunakan 3-4 kali untuk cetakan beton. Produknya juga bisa dipaku, disekrup, maupun dipotong selain tahan lendut.

“Produk ini tersedia dalam ukuran 122×244 cm dan 120×240 cm dengan ketebalan 6-10 mm. Harganya mulai Rp120 ribu,” imbuh Bagus.

baca juga : Lakukan Hal Ini Jika Ingin Memiliki Konsep Rumah Minimalis 

Sementara Equitone bisa digunakan untuk fasad bangunan yang akan menampilkan keindahan dan originalitas.

Equitone merupakan produk premium dari Jerman yang dihadirkan untuk memenuhi tuntutan desain kalangan arsitek untuk bangunan-bangunan dengan desain tertentu. Harga KalsiClad mulai Rp200 ribun/lembar.

“Berbagai produk inovasi ini bisa memberikan solusi bagi dunia konstruksi dan solusi dari permasalahan penggunaan produk kayu selama ini. Rangkaian produknya sudah sangat lengkap untuk segala kebutuhan bangunan. Kami juga merupakan papan fiber semen pertama di Indonesia yang memiliki sertifikat internasional 100% bebas asbes,” tutupnya.


Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...