Senin, 28 Januari 2019

Ingin Warna Cat Rumah Tampak Instagramable? Ini Rahasianya | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

TERDEPAN, +62 813-9864-6177, Rahasia Warna Cat  yang  Instagramable

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


Rahasia Warna Cat  yang  Instagramable - Percaya atau tidak setiap warna memiliki karakteristiknya masing-masing yang bisa memberi pengaruh secara psikologis pada seseorang yang melihatnya.Tapi jangan lantas percaya tentang mitos-mitos tertentu tentang warna, seperti warna merah muda hanya untuk wanita dan memberi kesan girly, atau biru untuk pria dan memberi kesan jantan.



Masalah memilih warna cat tembok sendiri tidak ada pakem khusus harus seperti apa. Terutama, untuk rumah Anda. Hanya saja, secara psikologis ada beberapa warna yang memberi energi yang berbeda. Sama halnya seperti mengapa warna merah atau kuning biasanya digunakan di tempat pusat kebugaran.


Dengan tren rumah minimalis seperti yang ada saat ini, warna netral seperti abu-abu menjadi pilihan tepat untuk dipadu padankan dengan beragam warna lain. Baik untuk langit-langit atau bahkan perabot. Namun saat ini, di mana penggunaan media sosial semakin meningkat, semakin banyak orang menciptakan segala sesuatu agar terlihat Instagramable. Jika ingin rumah terlihat Instagramable sendiri tidak memerlukan trik khusus, justru ada satu hal yang perlu diingat.


"As long orangnya nyaman, itu namanya personality. Semakin ke sini dunia desain peduli dengan personal. Orang semakin berani, warna (rumah) dia jangan sampai sama dengan orang lain, perkara enak enggak enak dilihat itu urusan orang lain," kata Ary Indra, arsitek dari Aboday dalam peluncuran Tren Warna 2019 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.


Lebih lanjut mengatakan,"Latar abu-abu menurut saya versatile, sebenarnya warna selalu diselimuti mitos, pink girly, biru manly, grey keras, enggak juga. Semua warna punya energi berbeda. Sebaiknya tidak percaya mitos."


Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...