Senin, 14 Januari 2019

Lakukan Hal Ini Jika Ingin Memiliki Konsep Rumah Minimalis | Konsultan Toko Bangunan

KONSULTAN TOKO BANGUNAN

PAKAR, +62 813-9864-6177, Tips agar Rumah Memiliki Konsep Minimalis

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


TIPS AGAR RUMAH MEMILIKI KONSEP MINIMALIS - Ketika Anda semakin dewasa dan berumur, apalagi jika akan dan sudah berkeluarga, Anda tentunya menginginkan rumah impian yang bisa menjadi tempat tinggal Anda sampai tua. Rumah tersebut haruslah membuat Anda merasa aman dan juga nyaman sehingga Anda tidak perlu susah-susah untuk pindah ke tempat lain.


Di era sekarang, semakin banyak model-model rumah yang bisa menjadi pilihan ketika Anda akan membeli atau bahkan mungkin membangun rumah tinggal. Salah satu model rumah yang cukup populer adalah model rumah minimalis. 
Rumah minimalis adalah desain rumah modern yang memiliki konsep elegan namun sederhana. Rumah minimalis umumnya identik dengan desain simpel, memiliki bukaan yang lebar, dan warna cat cenderung monokrom.
Jika Anda termasuk orang yang menginginkan rumah minimalis, simak tips dari Swara Tunaiku, yang mungkin perlu melakukan hal-hal berikut ini.

1. Menggunakan Perabotan Modern
Anda perlu memahami bahwa konsep rumah minimalis merupakan konsep rumah modern. Sehingga, perlu menyesuaikan perabotan dan interior dalam rumah Anda dengan nuansa yang modern pula.
Gunakanlah sofa, meja, tempat tidur, almari, dan perabotan lainnya yang sifatnya modern. Hal ini dilakukan agar nuansa dan suasana modern semakin kelihatan.

2. Pilihlah Warna Cat Sederhana
Rumah minimalis cenderung memiliki cat yang berwarna monokrom, jadi Anda juga perlu memilih cat rumah yang warnanya tidak terlalu banyak. Anda cukup menggunakan beberapa warna yang netral dan bersifat earth tone.

Jika Anda menginginkan rumah yang sesuai dengan warna kesukaan Anda, maka Anda mungkin bisa mencoba dengan memilih warna pastel yang sifatnya lembut. Warna cat rumah yang tidak berlebihan akan memunculkan kesan elegan.
3. Dekorasi Tidak Berlebihan
Seperti namanya, rumah minimalis juga meminimalisir penggunaan dekorasi yang digunakan di dalam rumah. Boleh saja membeli dan menggunakan perabotan dan perlengkapan modern, tapi jangan terlalu banyak menggunakan hiasan-hiasan dinding atau hiasan rumah.

Pasalnya, hal tersebut bisa mengurangi kesan minimalis rumah Anda. Cukup gunakan dekorasi yang sederhana dan hiasan yang diperlukan saja. Misalnya memasang hiasan dinding seperti lukisan di sudut ruangan tertentu atau meletakkan pot secara tidak berlebihan di tempat tertentu.

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

1 komentar:

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...