Selasa, 15 Januari 2019

Deretan Warna Cat Yang Bisa Buat Mood Berantakan | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

TEPERCAYA, +62 813-9864-6177, Deretan Warna Cat Yang Bisa Buat Mood Berantakan

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


Deretan Warna Cat Yang Bisa Buat Mood Berantakan - Memilih warna cat untuk rumah bisa dikatakan tak bisa sembarangan. Kalian tentunya harus mempertimbangkan warna yang sesuai dengan kebutuhan serta selera. Oleh karena itu, memilih warna cat rumah dikatakan sebagai hal yang susah-susah gampang.

Namun jangan hanya sesuai selera, kalian harus berhati-hati memilih warna cat untuk dekorasi rumah. Dalam ranah psikologis, pemilihan warna ternyata memberikan efek mendalam bagi perilaku dan emosional sang penghuni. Tak selalu memberikan efek ceria, ada beberapa warna yang nyatanya mampu mengganggu mood kalian.

baca juga : Lakukan Hal Ini Jika Ingin Memiliki Konsep Rumah Minimalis 

Hal ini lah yang menyebabkan kalian harus berhati-hati ketika memilih warna untuk cat rumah. Dikutip dari Real Simple, ini deretan warna yang mampu mempengaruhi mood menjadi buruk.


Kuning menyala

Memang warna kuning nampak mampu memberikan keceriaan. Warna ini memberikan kesan cerah tapi terlalu agresif. Efek dari warna kuning menyala ini bisa memicu kekhawatiran yang tinggi. Ruangan pun juga terasa dingin dan dapat memicu rasa tak nyaman. Hal ini dikatakan bisa membuat kondisi psikologis tak stabil.

baca juga : Ingin Memulai Bisnis? Hal Ini yang Harus Siap Anda Dikorbankan 

 Merah amber 

Warna ini secara sekilas mampu menimbulkan efek menenangkan. Namun nyatanya terlalu sering melihat warna merah bisa memicu emosi jadi meningkat sehingga kalian akan cenderung marah.

Pink

Hati-hati ketika memilih warna pink untuk cat tembok rumah atau kamar. Jika warna pink yang dipilih terlalu cerah bisa memicu kondisi psikis yang lelah dan membuat diri sulit fokus.

baca juga : Cara Membuat Cat Dinding Luar Rumah Awet dan Tahan Lama 

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...