Kamis, 10 Januari 2019

Trik Dapat Pegawai Terbaik Untuk Bisnis Anda | Konsultan Bisnis Manajemen


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

EXPERT, +62 813-9864-6177, Trik Dapat Pegawai Terbaik Untuk Bisnis Anda

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


Trik Dapat Pegawai Terbaik Untuk Bisnis Anda - Peran pegawai untuk dorong kinerja perusahaan sangatlah penting. Kuncinya ada saat perekrutan, begitu mengetahui triknya perusahaan bisa mendapat pegawai yang bisa tingkatkan performa bisnis.

Seperti yang diungkap oleh CEO dan co-founder Health-Ade Kombucha Daina Trout. Banyak orang takjub dengan bisnisnya yang bermula dari dapur apartemen kini jadi perusahaan dengan lebih dari 200 karyawan. 

Daina pun menjawab bahwa caranya sangat sederhana. Semua bermula dari wawancara budaya, yang murni didasarkan pada apakah seorang pelamar sesuai dengan nilai-nilai perusahaan. Bahkan jika surat lamaran kandidat sempurna, tapi dia gagal dalam wawancara itu artinya pekerjaannya pun akan gagal.


Wawancara budaya dilakukan oleh seseorang yang benar-benar terpisah dari proses administrasi kandidat. Bahkan, pewawancara tidak akan melihat resume kandidat. Sekitar 20 staf di Health-Ade dilatih untuk melakukan wawancara kerja ini termasuk Trout.

Health-Ade melakukan tes pada tahap akhir dari proses wawancara, ketika manajer benar-benar bersemangat tentang seorang kandidat dan tahu orang tersebut memiliki keahlian yang tepat, kata Trout.

"Mereka tidak menilai (kandidat) karena kemampuan mereka untuk melakukan pekerjaan itu, mereka menilai mereka sesuai nilai-nilai perusahaan," kata Trout seperti yang dilansir CNBC Make It.


Dalam wawancara, masing-masing kandidat menjawab antara empat hingga delapan pertanyaan yang terkait dengan nilai-nilai perusahaan, yang mencakup ketekunan, optimisme, originalitas, dan kepemimpinan.

Pertanyaan-pertanyaan selama wawancara budaya Health-Ade diuraikan secara lebih lewat percakapan daripada pertanyaan wawancara yang ditanyakan selama wawancara tradisional mereka. Misalnya, alih-alih bertanya, "Apa kekuatan terbesar Anda?" pelamar selama wawancara budaya mungkin akan ditanya "Apa kekuatan ninja Anda?" Trout ingin kandidat dalam wawancara budaya untuk lebih jujur dan menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya daripada memberikan jawaban yang klise.

Dengan pertanyaan 'Apa bal terburuk yang pernah Anda alami selama bekerja?' Health-Ade mengevaluasi kandidat untuk nilai keaslian perusahaan. Trout menggunakan pertanyaan ini untuk menemukan staf yang dapat mengakui ketika mereka mengalami kesulitan atau melakukan kesalahan.  Dia juga ingin memastikan para kandidat belajar dari waktu yang sulit.

Trout mengatakan bisa saja tergoda untuk mempekerjakan seseorang yang dengan banyak pengalaman tetapi tidak sesuai dengan budaya perusahaan. Ketika Anda berada di tahap di mana Anda membutuhkan karyawan yang lebih berpengalaman dengan cepat, Anda dapat dengan mudah mengabaikan bahwa seorang kandidat itu tidak cocok.


Ada saat-saat, katanya, ketika dia tahu dalam hatinya seseorang adalah semacam lubang, tetapi menyewa kandidat yang berkualifikasi dengan baik pula. Dia akhirnya memecat kandidat itu.

Health-Ade telah melakukan wawancara budaya, sejak awal berdirinya. Health-Ade Kombucha dimulai pada tahun 2012. Kombucha telah membuat jutaan botol minum sehat sebulan yang dijual di 16.000 toko. Trout percaya wawancara budaya telah menjadi bagian integral dari pertumbuhan itu.

Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...