Senin, 28 Januari 2019

Ciptakan Ruangan Lebih Personal dengan 4 Pilihan Skema Warna | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

MAHIR, +62 813-9864-6177, Cara Menciptakan Ruangan Agar Lebih Personal

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


Cara Menciptakan Ruangan Agar Lebih Personal - Masyarakat urban kian akrab dengan hunian vertikal mungil yang fungsional. Mereka bisa menjadikan rumah sekaligus tempat kerja atau tempat kerja sekaligus hunian.


Karakter masyarakat urban ini yang kemudian menginspirasi perusahaan cat ternama asal Jepang untuk menciptakan warna-warna yang bisa menciptakan ruangan lebih personal.

Kansai Paint pun mengenalkan skema warna Ravine 62, yang merupakan warna gabungan dari warna netral abu-abu dengan beige yang memberi efek menenangkan. Sebagai warna pokok, Ravine sebagaimana dikatakan oleh Jemmy Haryono selaku Senior Brand Manager Kansai Paint, dipercaya mampu memberi efek hangat sekaligus netral, sehingga aman dipadukan dengan skema warna lain baik pada dinding, lantai atau dekorasi lain dalam ruang.


"Skema warna ini adalah kesempatan bagi semua orang untuk ekspresikan personality masing-masing. How to use color to show personal color," ujar Ary Indra, arsitek dari Aboday dalam peluncuran Tren Warna 2019 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

Penasaran warna-warna apa sih yang bisa mewakili pribadi setiap individu, berikut ini hasil penelitian dan kurasi oleh Kansai Paint, yang terdiri dalam empat skema palet warna pilihan:

1. Glamour
Skema warna ini menghadirkan kombinasi warna khas yang terinspirasi musim panas yang stylish dan fresh, sekaligus eksklusif untuk memberikan sentuhan personal yang nyaman. Skema warna ini dihadirkan untuk pribadi kreatif, berani, suka bersosialisasi, namun tetap menyukai suasana rumah dengan sentuhan personal. Warna-warna dalam skema ini, seperti kombinasi pastel dan biru muda.

2. Luxury
Skema ini menggambarkan suasana musim gugur dan menampilkan corak warna tanah, seperti sawo dengan merah tomat, hijau kacang pistachio dan biru gelap. Skema warna ini cocok untuk membangkitkan interior mewah bagi mereka yang ingin menikmati kesederhanaan hidup dalam sebuah ruangan yang nyaman sekaligus canggih.


Keseimbangan warna hangat serta dingin membawa perasaan utuh serta koneksi, sehingga cocok untuk pribadi yang menyukai gaya interior matang.

3. Urban
Skema ini terinspirasi dari musim dingin yang cocok untuk pribadi yang gemar akan inovasi, berjiwa petualang dan aktif. Termasuk dalam skema ini adalah warna-warna industrial seperti silver dengan warna-warna yang hidup, seperti kuning, biru, merah.

Warna dalam palet ini merepresentasikan individu dengan karakter kuat namun mudah di dekati, ambisius tapi menyenangkan, sehingga interior mereka akan terlihat bersih dan tidak berantakan. Tema ini sesuai untuk mereka yang memiliki gaya hidup urban, namun menyukai ruangan terbuka, suka bertualang dan memberi apresiasi terhadap diri mereka sendiri untuk mencapai keseimbangan dalam hidup.


4. Minimal
Terinspirasi dari musim semi, perpaduan warna dingin, gelap, neon dan terang. Perpaduan warna halus, corak terang dan warna baja mampu menciptakan suasana ruangan yang tidak membosankan, meski minim detail interior. Skema ini untuk mereka yang pemikir, selalu bermotivasi untuk menemukan di lingkungan alam.


Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...