Senin, 28 Januari 2019

Tren Cat Tembok 2019, Diprediksi Warna Abu-Abu Naik Daun | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

PAKAR, +62 813-9864-6177, Warna Cat Abu-Abu Naik Daun

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


Warna Cat Abu-Abu Naik Daun - Memasuki tahun 2019, salah satu yang menonjol selain tren fesyen, potongan rambut dan warna rambut, ternyata warna cat tembok juga memiliki tren tersendiri dari tahun ke tahun.


Setelah tahun 2018 lalu, tren cat tembok didominasi warna yang memunculkan kesan Edgy seperti klasik pink, deep red, hijau kiwi, biru bold, terakota hingga violet kini tren warna di 2019 ternyata lebih fleksibel.

Produsen cat asal Jepang, Kansai Paint memprediksi warna cat yang akan populer di 2019. Namun bukan warna-warna pakem yang ditawarkan, melainkan warna-warna yang lebih fleksibel dan dapat membebaskan individu untuk berkreasi sesuai jati dirinya.


"Warna netral dipercaya mampu memberikan efek menenangkan dan meningkatkan perasaan nyaman. Selain itu warna netral juga dipercaya dapat meredam stres dan menciptakan keseimbangan," kata Claire Bond, Kansai Paint Colour Ambassador dalam peluncuran Ravine 62 sebagai Neutral of the Year di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019. 

Ravine 62 adalah salah satu warna yang ditawarkan, warna ini merupakan gabungan warna abu-abu dan beige dari palet Glamour yang merupakan salah satu rangkaian warna Kansai Paint. Warna netral saat ini juga kerap direkomendasikan karena memberi kesan lapang pada ruangan, mengingat saat ini banyak masyarakat memiliki rumah berukuran mungil.


Warna-warna netral seperti abu-abu, hitam, dan biru jika dipadankan dengan elemen warna lain bisa memberi keseimbangan dalam pikiran, seperti abu-abu dengan elemen biru atau putih, abu-abu dapat menciptakan suasana rileks yang baik untuk meredam stres. 

"Warna netral sangat populer di Afrika ataupun Asia. Abu-abu ini spesial karena sangat luar biasa, bayangkan abu-abu bertemu biru itu akan menjadi sangat cantik. 

Warna ini juga sangat baik untuk psikologi," imbuh wanita yang juga Certified Color Therapist itu.

Terdapat empat skema warna yang dikenalkan Kansai Paint yang bisa membuat individu bebas mengekspresikan jiwa mereka, Luxury, Glamour, Urban dan Minimal.

Jemmy Haryono, Senior Brand Manager Kansai Paint mengatakan bahwa tren ini tidak harus mengikuti skema yang ada, hanya saja skema yang tersedia bisa menginspirasi untuk mencoba warna-warna baru sesuai imajinasi dan kepribadian individu. 


"Skema luxury diciptakan untuk membantu meningkatkan suasana hangat di tengah keluarga dan kerabat. Perpaduan seimbang antara warna hangat dan dingin, skema warna ini cocok untuk pribadi matang serta klasik," ujarnya.

Perpaduan itu diharapkannya dapat menciptakan suasana yang mampu memadukan kecanggihan, dukungan serta kenyamanan.


Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...