Kamis, 24 Januari 2019

Produknya Banyak Dipalsukan, Tatalogam Terapkan Strategi Khusus | Konsultan Toko Bangunan


KONSULTAN TOKO BANGUNAN

KREDIBEL, +62 813-9864-6177, Tatalogam Terapkan Strategi Khusus

Konsultan Bahan Bangunan, Bisnis Jakarta 2018, Konsultan Bisnis Jakarta, Bisnis di Jakarta, Konsultan Manajemen Jakarta, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta, Konsultan Bisnis Depok.


Tatalogam Terapkan Strategi Khusus - PT Tatalogam Lestari menemukan sejumlah produknya, terutama rangka atap baja ringan bermerek Taso, dipalsukan di pasaran. Untuk menanggulangi hal tersebut, PT Tatalogam Lestari melakukan sejumlah strategi antara lain mencetak tulisan pada Taso.

"Banyak orang yang mengklaim produk lain yang mirip dengan produk kami, tapi kualitasnya tidak terjamin. Makanya kita membuat digital printing pada produk," ujar Chief Financial Officer (CFO) Wulani Wihardjono saat jumpa pers di Tatalogam Tower, Jakarta, Selasa (20/2/2018). 


Ia mengatakan, dengan maraknya produk palsu yang beredar, Tatalogam makin gencar untuk mengedukasi masyarakat untuk mengenai produk Taso yang asli.

Hal ini penting agar konsumen mendapatkan produk asli mengingat Taso untuk konstruksi dan berpengaruh terhadap bangunan keseluruhan.


"Kami juga sudah melakukan tindakan hukum dengan melapor kepada pihak berwajib. Tindakan lainnya, membawa kasus ini ke pengadilan," jelas Lani. 


Ia menambahkan, pemalsuan produk ini berdampak pada penurunan citra Tatalogam. Pasalnya, produk palsu tidak menjamin kualitas bahkan malah mengancam keamanan bangunan. 

Dalam hal ini, misalnya Taso yang asli memiliki ketebalan 0,75 milimeter tetapi produk yang palsu kurang dari itu.

 "Kalau dilihat kasat mata atau sekadar dipegang saja, mungkin memang tidak kelihatan barang palsu. Tetapi, untuk bangunan itu sangat berengaruh," jelas Lani. 


Ada beberapa modus pemalsuan merek Taso antara lain digunakan untuk barang sejenis dengan merek Taso, yaitu baja ringan kanal C atau mencantumkan nama merek yang mempunyai persamaan ada pokoknya dengan merek Taso. 

Taso yang asli, terbuat dari bahan baku Hi Ten 550 dengan lapisan anti karat AZ 100 sesuai spesifikasi standar SNI.


Industri yang kami layani :
>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.
>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.
>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.
>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancong | Konsultan Bisnis Dan Manajemen

KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN EXPERT, +62 813 - 9864 – 6177, Jenis Kamar Hotel dari Fasilitas Hingga Fungsinya, Penting bagi Pelancon...